Bloody Monday

Bloody Monday


Im back again :D
Kali ini gue mau nge-review dorama yang baru aja gw tonton 2 minggu lalu... Bloody Monday
Dorama ini awalnya gue ga tertarik juga ._. Tapi karena waktu itu lagi iseng gak ada dorama bagus, akhirnya gue coba nonton karena rating nya tinggi juga.
Biasa gw demennya dorama yang comedy romantic gitu, tapi ternyata dorama ini serius banget, tapi gue ga bosen nontoninnyaa, jadinya ya gue lanjut aja :p
Ternyata ini dorama... KEREN BANGET ! Ga bohong deh. Baru episode pertama aja gue ga bisa selesai-selesai nontonnya, padahal episode pertama itu episode yang paling lama waktunyaa... Saat itu gue juga lagi ulum dan harus belajar, tapi gue malah kecanduan nontonin Bloody Monday :v

Kebetulan hari pertama gue nonton Bloody Monday itu hari Kamis. Jadi, pas hari senennya, gw langsung marathon nonton itu dorama dari episode 2 sampe episode 7 ._.
Sampe mata gue bener-bener cape itu nontonnya hahaha. Tapi episode yang paling mengharukan itu gw inget banget, episode 8.

Sekarang cerita singkatnya aja ya, versi Evelyn :3

Drama ini berawal dari peristiwa berdarah di sebuah Gereja di Russia. Saat lagi ada misa natal di Gereja itu, tiba-tiba keluar darah dari hidung semua orang-orang di situ, dan gak bisa berhenti. Sampai akhirnya orang-orang di situ mati semua... Dan hanya tersisa satu orang, tapi saat tim penyelamat datang, mereka malah nembak orang itu....

Sekarang ceritanya di Jepang, kira-kira beberapa bulan setelah kejadian di Russia itu. Diceritakan seorang murid di sebuah sekolah yang juga seorang hacker, namanya Fujimaru Takagi, codename hacker nya: Falcon. Suatu hari ada seorang teman di sekolahnya yang mengalami pelecehan oleh gurunya, lalu Fujimaru mencoba membantu temannya yang bernama Anzai Mako itu, dengan menggunakan kemampuannya sebagai hacker. Berkat bantua Fujimaru, Anzai ikut pindah ke klub koran yang di dalamnya berisi Fujimaru dan ketiga orang teman Fujimaru lainnya, Kujou Otoya, Asada Aoi dan Tachikawa Hide.

Lalu tiba-tiba, sebuah divisi khusus kepolisian bernama Third-I di Jepang, mendapat peringatan mengenai serang teroris di Jepang. Namun serangan teroris ni bukan merupakan serangan teroris biasa, mereka menyerang dengan menggunakan senjata virus mematikan bernama Bloody-X. Falcon yang sebelumnya sudah pernah ditangkap oleh Third-I karena aksinya sebagai hacker, sekarang malah ditunjuk oleh kepala Third-I untuk membantu mengatasi permasalahan terorisme ini, karena kejadian ini juga menyangkut keluarganya... Yaitu ayahnya dan juga adiknya...

Jadi di Bloody Monday ini kita melihat aksi Fujimaru dalam membantu Third-I menyelamatkan Jepang.

Super recomended dorama nihh, walaupun udah lama sih ini dorama nya :p . Gue aja yang ketinggalan jaman x_x ... By the way, Miura Haruma oke baget di siniiii hihihi :p

Comments

Popular posts from this blog

Boardwalk Empire 2ª Temporada S02E01 HDTV

Board Game Giveaways!

brengos13 linux