Blogger Indonesia dukung internet aman sehat manfaat

Blogger Indonesia dukung internet aman sehat manfaat


Blogger Indonesia
Informasi tentang Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat saya tujukan bukan hanya untuk para blogger saja tetapi untuk semua pengguna internet.

Kemajuan teknologi diabad ini terhitung sangatlah pesat, banyak penemuan penemuan baru yang menggemparkan dunia. Diantaranya penemuan teknologi yang sangat canggih ini.. yaitu Internet. secara harfiah internet adalah internet (kependekan dari interconnected-networking) ialah rangkaian komputer yang terhubung di dalam beberapa rangkaian

Bicara soal internet memang tiada matinya. Sebagian besar orang di indonesia pasti mengenal yang namanya internet, Tidak hanya kawula muda saja dari yang kecil anak SD sampai kakek-kakek semuanya tau apa itu internet.

Internet mempunyai banyak manfaat termasuk juga kerugiannya tergantung para pengguna dalam memanfaatkan internet tersebut. Contoh Internet bisa merugikan bila digunakan untuk hal-hal yang negatif , melanggar norma-norma yang ada seperti digunakan untuk menonton video Mesum,hacking dan lainnya. Tidak hanya kerugian saja Internet Juga memilik banyak manfaat bagi semua orang termasuk anak usia dini diantaranya sebagai sarana mencari ilmu,cari informasi,mengembangkan bakat dan lainnya.

Saya  mempunyai sedikit tips bagi orang tua yang sudah mengenalkan internet kepada anaknya yang masih usia dini :
  1. Selalu dampingi dan beri arahan dalam berinternet
  2. Untuk menyikapi dampak negatif dari berinternet sebaiknya anak diberikan batas.
    Sedikit tips tersebut bisa anda praktekkan,
    Saya selaku Blogger Indonesia sangat mendukung penggunaan internet secara aman, sehat & manfaat. Memang seharusnya kita memanfaatkan sesuatu harus dengan bijak dan harus mengambil dari segi positifnya jangan diambil sisi negatifnya,
    Saya sangat salut dengan BEM FASILKOM UMB yang menggerakkan Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, dengan adanya hal tersebut semoga dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak bangsa dalam menggunakan fasilitas internet.
    Ayo sebagai anak bangsa yang baik sebaiknya kita dukung gerakan Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

    janga lupa juga saya ada pesan yang penting jangan lupa dukung
    Travel Jakarta Bandung salam kawan... daaa...

    Comments

    Popular posts from this blog

    Boardwalk Empire 2ª Temporada S02E01 HDTV

    Board Game Giveaways!

    brengos13 linux