Blog buat tugas jurnal gue !

Blog buat tugas jurnal gue !


Jadi begini, di sekolah itu, tepatnya pada pelajaran jurnalistik, gw disuruh bikin blog bersama kelompok gw yang udah dipilihin ama Bu Helen.. Kelompok gw.. karena dipilihin.. jadi pastinya.. kelompok itu... sangatlah.. BOBROK melebihi anything..
tapi harus gw terima dengan LAPANG DADA .

Nah langsung aje dah.. tugas petama kelompok kami untuk blog ini adalah membuat resensi buku .
Judul blog nya sekarang ini adalah "No Books, No Days"
kenapa jadi terlintas judul itu ?
karena judul primary blog gue kan sekarang judulnya "No Rain, No Rainbow"
Nah sekarnag gw kasi nama No Books, No Days aja .
Ahahahaha .

O ya website blog nya itu http://jurnalist8d.blogspot.com

Gaosah dikunjungi karena blum ada isinya dan gw gag niat juga ngisinya.. kelompok gue juga gada yang bisa diandalkan.. gw suruh jadi desainer katanya gabisa...
Jadi pembuat blog.. apalagi..
Nulisin postingnya ? kayaknya dia juga gasuka baca novel jadi tentu aja gw doank yg bisa nulis resensinya..
huhuhu ... gimana ini ??
huaa !
gw terpaksa kerja sendiri deh.. tapi nanti kalo gw kerja sendiri.. yang laen marah.. tpi kan itu salah mereka sendiri juga !
aarrgghh,, gw jadi bingung !
kalo gw serahin tugas ke mereka, nanti gak selesai, alhasil gw gag dapet nilai juga !
capedeh !

Comments

Popular posts from this blog

Boardwalk Empire 2ª Temporada S02E01 HDTV

Board Game Giveaways!

brengos13 linux