Blazblue Calamity Trigger

Blazblue Calamity Trigger





Cerita game ini dimulai tidak lama setelah Blazblue: Calamity Trigger. Inti ceritanya, masih masalah rival serta rencana Hazama untuk memanfaatkan Kusanagi. Hanya saja penambahan karakter menambah seru cerita serta pilihan untuk dimainkan. Makoto Nanaya dan beberapa karakter rahasia lainnya merupakan DLC sehingga membutuhkan sedikit usaha ekstra sebelum bisa dimainkan.

Ada beberapa hal baru yang perlu diperhatikan, seperti Guard Primer. Sesuai dengan namanya, fungsinya adalah sebagai guard. Uniknya, tiap karakter memiliki jumlah Guard Primer yang berbeda-beda. Jadi kamu harus menyesuaikan strategimu tiap berganti karakter. Ada karakter yang bisa lama bertahan, tapi ada juga yang tidak. Kalau habis, bar Guard Primer akan terisi perlahan-lahan.

Pengaktifan Astral Heat juga agak lebih rumit karena membutuhkan Burst tersisa, HP yang tersisa dari pihak lawan juga harus dalam jumlah tertentu dan harus merupakan pertarungan match point. Jadi dalam tiap pertarungan kamu harus pintar-pintar mengetahui kapan bertahan, kapan maju, dan saat waktunya tepat, aktifkan Astral Heat. Tentu saja kalau mau menang cepat, bantai terus tanpa menggunakan Astral Heat atau segala macam hal yang memusingkan lain.

Tiap karakter memiliki satu atau dua gerakan baru. Bagi pecinta serial Blazblue/, pasti tidak kesulitan mengendalikan karakter lama. Tantangannya kali ini adalah mengendalikan karakter-karakter baru, seperti Hazama dan Tsubaki. Untuk mode, nggak jauh berbeda dengan game fighting/ pada umumnya. Kalau kamu penasaran dengan apa yang terjadi pada Noel, Ragna dan Jin, maka Story Mode sangat direkomendasikan.

Kalau masih baru, cobain dulu Training Mode. Grafis masih bertahan dengan sentuhan 2D yang klasik serta bergaya anime dan musik juga cukup keren, dengan bergaya rock. Walau masih ada beberapa pertanyaan sekitar story, Blazblue: Continuum Shift merupakan game fighting yang seru.   

Platform PS3
Developer Arc System Works
Publisher Arc System Works
Genre Fighting
ESRB

Comments

Popular posts from this blog

Boardwalk Empire 2ª Temporada S02E01 HDTV

Board Game Giveaways!

brengos13 linux